Terbaru dari Indosat Isi Ulang Voucher Elektronik Rp 12Ribu

GRATIS 120 menit Nelpon, 120 SMS ke Sesama Indosat dan 12MB Internet

Memahami kebutuhan pelanggan akan layanan telekomunikasi  yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, Indosat terus melakukan inovasi dengan menghadirkan program-program terbaru. Kali ini Indosat  menghadirkan Isi Ulang Voucher Elektronik nominal Rp 12.000 bagi semua pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari) pulsa batik.
Isi Ulang Voucher Rp 12Ribu memberikan banyak keuntungan berupa  GRATIS Nelpon 120 menit dan 120 SMS ke Sesama Indosat , GRATIS 12MB Internetan SEPUASNYA kepada pelanggan prabayar Indosat HANYA dengan Isi Ulang Voucher Elektronik  Rp12Ribu. Promo ini berlaku mulai 6 Mei sampai  30 Juni 2013.

Untuk menikmati semua keuntungan tersebut pelanggan TIDAK PERLU REGISTRASI.  Cukup dengan isi ulang voucher elektronik Rp 12Ribu yang bisa didapatkan diseluruh outlet maupun galeri Indosat. Untuk Pengecekan bonus (nelpon,SMS dan internetan) dapat dilakukan dengan cara tekan *555*3#.

”Kami hadirkan pulsa Isi Ulang Voucher Elektronik Nominal Rp 12Ribu ini untuk lebih memudahkan pelanggan berkomunikasi & memberikan alternatif pilihan isi ulang sesuai kebutuhan. Kami juga sudah menyiapkan Jaringan Internet dengan Indosat Super WiFi yang akan mendukung semua mobilitas pelanggan dengan kecepatan hingga 20 Mbps (tercepat diantara semua Operator). Kami harapkan semuanya ini dapat bermanfaat bagi pelanggan “ demikian disampaikan Erik Meijer Director & Chief Commercial Officer, PT Indosat.
pulsa batik


Selain promo terbaru Isi Ulang Voucher Rp 12Ribu, Indosat juga telah mengeluarkan program-program khusus untuk pelanggan prabayar pada bulan Maret lalu seperti:

IM3 SMS SUKA SUKA
Memberikan keuntungan GRATIS SMS SesukaMu ke semua operator  setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan sisa pulsa minimal Rp 3000.  Pelanggan juga dapat menikmati tambahan paket berupa GRATIS NGOBROL 24 Jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit, GRATIS Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage selama 1 bulan.  Pengecekan bonus dapat dilakukan dengan cara menekan *555*7#. Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan *123*300#.  Bagi pelanggan lama yang ingin menikmati program ini cukup dengan mengetik : SMS SUKA SUKA dan kirim SMS ke 123.

Mentari Optima 49
Khusus untuk pelanggan Mentari, Indosat menghadirkan Mentari Optima 49, paket lengkap Smartphone dan BlackBerry hanya Rp 49ribu/2bln. Dengan Mentari Optima 49, pelanggan akan mendapatkan keuntungan masa aktif paket selama 2 bulan, Internet 1.5GB kecepatan hingga 7.2 Mbps atau BB Gaul, 200 menit Nelpon, 400 SMS, 12 bulan Unlimited WhatsApp dan Gratis akses Indosat Super WiFi kecepatan  hingga 20 Mbps. Semua keuntungan tersebut  dapat diperoleh dengan menghubungi *123# lalu pilih MENTARI OPTIMA 49 atau *123*2*2#. Cek kuota dapat diakses di *557#.  Pelanggan Mentari Optima 49 juga dapat menikmati gratis pulsa Rp 50.000 setiap hari hanya dengan pemakaian pulsa Rp 5.000. Bonus dapat digunakan untuk akses Internet, Nelpon dan SMS ke semua nomor Indosat selama 24 jam. Cek kuota bonus dapat menghubungi *555*7#

Indosat Super WiFI
Indosat Super WiFi adalah Layanan Internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan prabayar & pascabayar Indosat. Indosat Super WiFi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif. Saat ini jumlah titik Hot Spot Indosat Super WiFi sudah mencapai lebih dari 2.900 lokasi, dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen Indosat untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.
sumber